Loker

Lowongan Kerja Collection Staff Terbaru PT CSM Corporatama (Indorent), Segera Daftar!

×

Lowongan Kerja Collection Staff Terbaru PT CSM Corporatama (Indorent), Segera Daftar!

Share this article

BECKER.BIZ.ID – PT CSM Corporatama (Indorent) membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengambangkan karir.

Indorent, sebuah perusahaan yang telah beroperasi selama lebih dari 30 tahun, menyediakan jasa sewa dan pengelolaan kendaraan untuk korporasi dan instansi pemerintah. 

Selama bertahun-tahun, Indorent telah berkomitmen untuk menyediakan berbagai jenis kendaraan sesuai kebutuhan pelanggan. 

Didirikan pada tahun 1987, perusahaan ini dikelola oleh tim sumber daya manusia yang berpengalaman dan didukung oleh sistem aplikasi IT yang terintegrasi di 21 jaringan di seluruh Indonesia.

Indorent berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan setianya dan terus berusaha untuk berinovasi dan berkembang. 

Percaya bahwa kualitas layanan yang profesional dan inovatif, bersama dengan pengalaman dalam melayani perusahaan-perusahaan besar, serta penawaran yang kompetitif, jenis kendaraan yang beragam, dan jaringan operasional yang luas, akan meningkatkan tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Kunci sukses dalam bisnis penyewaan kendaraan bagi Indorent adalah komitmen terhadap kualitas layanan terbaik kepada seluruh pelanggannya.

 Sebagian besar pelanggan Indorent berasal dari kalangan korporasi terkemuka di berbagai sektor, seperti perbankan, Fast Moving Consumer Goods (FMCG), telekomunikasi, dan ritel. 

Dengan dukungan dari pelanggan yang beragam ini, Indorent optimis untuk terus tumbuh dan berkembang di masa depan, menuju visi menjadi perusahaan penyewaan kendaraan terbesar dan terbaik di Indonesia.

Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dengan posisi Collection Staff.

Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut ini:

Lowongan Kerja PT CSM Corporatama (Indorent) Terbaru Januari 2024.

Posisi: Collection Staff.

Kualifikasi: 

1. Pria, usia minimal 30 tahun, pendidikan minimal D3 di semua jurusan

2. Minimal 2 tahun pengalaman mengumpulkan data perusahaan

3. Mahir menggunakan Microsoft Excel, dan bersedia melakukan kunjungan kerja kepada pelanggan. 

4. Lokasi pekerjaan adalah di Jakarta Timur.

Cara Mendaftar Lowongan Kerja PT CSM Corporatama (Indorent) Terbaru Januari 2024.

Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan lakukan pendaftaran pada alamat email berikut:

recruitment@indorent.co.id / recruitment2@indorent.co.id

Subject Email : Kota Penempatan_Posisi_Nama

Setelah mendaftar, kamu akan memiliki kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan.(Nur)