Hiburan

Infocom Receives Prestigious Honor at 2024 Asia-Pacific Stevie Awards

×

Infocom Receives Prestigious Honor at 2024 Asia-Pacific Stevie Awards

Share this article

Mediaportalanda, MANILA, Filipina, Juni 11, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) – – Infocom, pemimpin manajemen Pengalaman Pelanggan (CX) di Filipina, mendapat penghargaan dalam kategori Perencanaan & Praktik Manajemen Layanan Pelanggan pada Stevie Tahunan Asia-Pasifik ke-11 baru-baru ini Penghargaan di Manila.

Asia-Pacific Stevie Awards adalah satu-satunya program yang dianugerahi bisnis yang mengakui inovasi di tempat kerja di 29 pasar di kawasan Asia-Pasifik. Stevie Awards secara luas dianggap sebagai penghargaan bisnis utama dunia. Tahun ini, lebih dari 1.000 nominasi dari organisasi di kawasan Asia-Pasifik dipertimbangkan dalam beberapa kategori.

Rommel Regino, Chief Operations and Sales Officer Infocom, menyatakan penghargaannya atas penghargaan tersebut, yang mencerminkan komitmen 30 tahun perusahaan dalam memberikan layanan luar biasa kepada klien telekomunikasi dan perbankan. “Penghargaan ini merupakan peningkatan semangat dan komitmen 4.000 karyawan kami, yang selalu membuat pelanggan kami beta dalam setiap interaksi,” tambah Regino.

Para juri mencatat: “Dengan penerapan strategi unik yang menggabungkan inovasi, sumber daya manusia, dan analisis, Infocom mampu mendorong kesuksesan klien. Penggunaan AI dan analitik membantu mereka secara konsisten menempati peringkat teratas vendor.”

“Asia-Pacific Stevie Awards edisi ke-11 menarik banyak penghargaan yang luar biasa,” kata presiden Stevie Awards, Maggie Miller. “Organisasi-organisasi yang menjadi pemenang tahun ini telah menunjukkan bahwa mereka berkomitmen untuk menjadi inovatif, dan kami memuji atas ketekunan dan kreativitas mereka.”