Padang

Gisel Yeri Mareta Putri Raih 2 Medali Diajang O2SN

23
×

Gisel Yeri Mareta Putri Raih 2 Medali Diajang O2SN

Share this article
Gisel Yeri Mareta Putri

Suasana penuh semangat menyelimuti kolam renang Teratai di kawasan GOR Haji Agus Salim Kota Padang. Suara riuh rendah pendukung dari perwakilan sekolah dan gemuruh air yang dipacu para atlet muda mewarnai pertandingan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang renang.

Di antara para peserta yang berlaga, Gisela Yeri Marita Putri, seorang siswi kelas VIII dari SMPN 4 Padang, berhasil mencuri perhatian. Di bawah kepemimpinan Kepala Sekolah Rohabdi Rusdan serta bimbingan Guru Olahraga Rusdi dan guru pendamping Ardha Diva Prawira, Gisela menunjukkan prestasi yang luar biasa.

Gisela mengikuti beberapa nomor pertandingan dalam cabang renang, bersaing dengan para atlet muda lainnya yang memiliki kemampuan luar biasa. Dengan tekad yang kuat dan latihan yang intensif, Gisela berhasil membuktikan diri sebagai salah satu perenang terbaik dalam kompetisi ini.

Dalam pertandingan yang sangat menegangkan, Gisela berhasil meraih dua medali: satu medali emas dan satu medali perak. Prestasi ini tidak hanya membanggakan dirinya sendiri, tetapi juga sekolahnya, SMPN 4 Padang, yang terus mendukung dan memfasilitasi para siswanya untuk mengembangkan bakat di berbagai bidang.

Medali Emas dan Perak

Medali emas diraih Gisela dalam nomor 100 meter gaya bebas putri. Dengan teknik renang yang sempurna dan kecepatan yang luar biasa, Gisela mampu mencapai garis finis lebih dulu, mengungguli para pesaingnya. Sorak sorai pendukung dari tribun terdengar meriah saat namanya diumumkan sebagai pemenang.

Tidak berhenti di situ, Gisela juga menunjukkan kemampuan yang impresif dalam nomor 50 meter gaya punggung putri, di mana ia berhasil meraih medali perak. Meskipun tidak mencapai posisi pertama, performa Gisela tetap mendapatkan apresiasi tinggi dari para juri dan penonton yang hadir.

Dukungan dan Kerja Keras

Kesuksesan Gisela tidak lepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh pihak sekolah dan para gurunya. Kepala Sekolah Rohabdi Rusdan selalu memberikan motivasi dan fasilitas yang memadai bagi para siswa untuk mengembangkan potensi mereka di bidang olahraga. Guru Olahraga Rusdi, dengan pengalaman dan dedikasinya, telah melatih Gisela dengan intensif, memastikan bahwa setiap teknik dan strategi dipahami dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *