Hiburan

Game Yang Masih Terus Populer di Indonesia

28
×

Game Yang Masih Terus Populer di Indonesia

Share this article

“Dari awal perilisannya hingga tahun 2024, Mobile Legends masih menjadi salah satu game kompetitif yang paling populer di Indonesia, dan tentunya masih banyak yang memainkannya. Padahal setiap tahun banyak bermunculan game-game MOBA terbaru seperti League of Legends Wild Rift, Auto Chess MOBA, hingga Pokemon Unite.

Walaupun begitu, Mobile Legends masih saja menjadi yang terpopuler di antara mereka, khususnya di Indonesia. Kira-kira apa sih yang membuat game Mobile Legends bisa mempertahankan kepopulerannya di tengah-tengah persaingan game MOBA yang begitu ketat? Untuk menjawab pertanyaan tersebut,  akan merangkum beberapa alasan yang membuat Mobile Legends masih ramai dimainkan.

1. Hanya Membutuhkan HP Berspesifikasi Rendah untuk Memainkannya
Hal pertama yang membuat Mobile Legends dapat mempertahankan kepopulerannya di Indonesia adalah karena kamu hanya memerlukan HP berspesifikasi rendah untuk memainkannya. Dalam hal ini, kamu tidak perlu menggunakan HP dengan spesifikasi tingkat tinggi untuk memainkan Mobile Legends, karena HP spek kentang sekalipun sudah dapat memainkan game ML dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *