BlitarDaerah

Pilbup Blitar Makin Rame, Hengky Kurniawan Ngaku Siap Maju dan Menang Lewat PDIP

27
×

Pilbup Blitar Makin Rame, Hengky Kurniawan Ngaku Siap Maju dan Menang Lewat PDIP

Share this article

 

Pilbup Blitar Makin Rame, Hengky Kurniawan Ngaku Siap Maju dan Menang Lewat PDIP 

BECKER.BIZ.ID – Bursa pencalonan Pilbup Blitar tahun 2024 makin seru dan kian rame. Satu lagi sosok penting masuk dalam pusaran nama-nama bakal calon. Salah satunya adalah Mantan Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

Hengky Kurniawan kini akan maju di Pilbup Blitar 2024 setelah dia resmi mendaftar di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar.

Dalam sebuah wawancara dengan awak media di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, Hengky, seorang tokoh yang lahir di Blitar 42 tahun yang lalu, menyatakan kesediaannya untuk maju sebagai Calon Bupati Blitar 2024.

“Saya yakin dan optimistis bisa mendapatkan rekomendasi dari DPC Kabupaten Blitar hingga DPP PDIP,” ujarnya.

Hengky juga meminta doa restu dari semua warga Kabupaten Blitar agar bisa mendapatkan rekomendasi tersebut dan yakin melangkah maju menjadi calon Bupati Blitar.

Dirinya menegaskan kesiapannya untuk menjadi calon Bupati Blitar dengan tujuan membangun daerah tersebut agar bisa maju dan sejahtera.

Sebagai informasi, Hengky pernah menjadi artis sebelum beralih ke dunia politik. Pada tahun 2018, ia menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. Pada periode 2018-2023, ia berhasil menduduki jabatan Bupati Bandung Barat setelah menggantikan Bupati terdahulu yang mengalami masalah hukum.

Meskipun tidak berhasil mendapatkan kursi di senayan pada pemilihan legislatif 2024 yang lalu, namun Hengky dengan mantap akan maju sebagai Bacalon Bupati Blitar. 

Apakah masyarakat kabupaten Blitar menjatuhkan pilihan pada Hengky Kurniawan. Tentunya suara masyarakat menjadi penentu nantinya. (san/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *