Padang

Ekspedisi Cek Progres Tol Padang-Sicincin, Gubernur Mahyeldi, Danrem 032/Wbr, dan Para Pejabat Instansi Beraksi!

18
×

Ekspedisi Cek Progres Tol Padang-Sicincin, Gubernur Mahyeldi, Danrem 032/Wbr, dan Para Pejabat Instansi Beraksi!

Share this article

BECKER.BIZ.ID – Minggu, 5 Mei, Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, meninjau kemajuan proyek jalan tol seksi Padang-Sicincin. Danrem 032/Wirabraja (Wbr), beberapa Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal, dan sejumlah pemotor trabas dan trail hadir untuk peninjauan kali ini.

“Alhamdulillah, pada kegiatan kali ini kita bersama Danrem dan rekan-rekan lain, meninjau progres pembangunan jalur tol seksi Padang-Sicincin. Tadi kita lihat kualitas jalannya tampak sangat baik. Kita ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terus membantu percepatan penyelesaian tol ini, termasuk masyarakat, instansi vertikal, BPN, serta tentu saja Hutama Karya,” ujar Gubernur.

Tol seksi Padang-Sicincin yang menjadi bagian dari jalur tol Padang-Pekanbaru tersebut, kata Gubernur lagi, merupakan harapan seluruh lapisan masyarakat. Bukan hanya masyarakat Sumbar, tapi juga masyarakat di luar Sumbar. Sebab, dengan kehadiran tol, maka kemudahan-kemudahan akan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Oleh karena ini menjadi kebutuhan dan harapan bersama, maka penyelesaiannya tentu membutuhkan dukungan bersama. Kami di provinsi, dalam dua hari ke depan akan berangkat ke Kementerian untuk membahas tindak lanjut atas progres tol sejauh ini,” ujar Gubernur lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *