Daerah

Menghadapi Libur Lebaran, Perumda Air Minum Padang Tetap Siap Layani Masyarakat dengan Sigap,Hubungi Nomor Ini Untuk Gangguan di Area Pusat

25
×

Menghadapi Libur Lebaran, Perumda Air Minum Padang Tetap Siap Layani Masyarakat dengan Sigap,Hubungi Nomor Ini Untuk Gangguan di Area Pusat

Share this article


BECKER.BIZ.ID – Demi memastikan kelancaran aktivitas pelanggan selama masa cuti Lebaran 1445 H/2024 M, Perumda Air Minum Kota Padang hadir dengan layanan yang tetap siaga. Mereka siap melayani segala keluhan dan kebutuhan pelanggan, termasuk dalam penanganan gangguan air yang mungkin terjadi. Selama libur Lebaran, Perumda Air Minum Padang tetap aktif melayani pelanggan di area pusat kota Padang dan sekitarnya. Jika Anda mengalami gangguan layanan air, jangan ragu untuk menghubungi petugas Perumda Air Minum Padang yang siap membantu.

Dirut perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal melalui  memastikan kelancaran aktivitas pelanggan selama masa cuti Lebaran 1445 H/2024 M, Perumda Air Minum Kota Padang tetap hadir dan melayani semua keluhan dan kebutuhan pelanggan. Selama libur Lebaran, jika terjadi gangguan air bagi pelanggan di area pusat seperti pusat kota Padang, Asratek, Belanti, Gunung Pangilun, Jati, Sawahan, Sutomo, dan sekitarnya, pelanggan dipersilakan menghubungi petugas Perumda Air Minum Padang di nomor-nomor berikut:

Awe: 081388334484

Basrizal: 081266586117

Joni Arfan: 0811665341

Selain itu, Perumda Air Minum Kota Padang juga menyediakan berbagai layanan pembayaran tagihan bagi pelanggan melalui bank dan e-commerce seperti Bank Nagari, Pos Indonesia, BRI, BSI, Bank Bukopin, Link Aja, Gojek, Tokopedia, Shopee, Dana, BTN, Bank Muamalat, BNI, BCA, dan Livin Mandiri. Pelanggan dapat memilih layanan tersebut untuk membayar tagihan tiap bulannya tanpa perlu datang ke kantor Perumda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *