Padang

Wali Kota Padang Ikut Hadiri RAT Koperasi Karyawan Perumda Air Minum Kota Padang

14
×

Wali Kota Padang Ikut Hadiri RAT Koperasi Karyawan Perumda Air Minum Kota Padang

Share this article

 

KUPASONLINE.COM – Wali Kota Padang, Hendri Septa, menunjukkan komitmennya terhadap kemajuan koperasi dengan menghadiri acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Karyawan Perumda Air Minum Kota Padang untuk Tahun Buku 2023. Acara ini berlangsung di Sati Hall Pangeran Beach Hotel pada Jumat, 15 Maret 2024.

Turut serta dalam acara tersebut adalah Jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang, Ketua PKP RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat, dan Kepala Dinas Koperasi & UMKM Kota Padang. Wali Kota dalam sambutannya mengapresiasi terlaksananya RAT ini sebagai indikator kesehatan koperasi.

Menurutnya, RAT merupakan momen penting untuk mengevaluasi kinerja pengurus dan pengawas serta merencanakan langkah-langkah strategis ke depan. Pembacaan laporan pertanggungjawaban oleh Ketua Koperasi menjadi awal dari acara ini, diikuti dengan sambutan dari Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal.

Dalam sambutannya, Dirut mengajak semua anggota koperasi untuk berperan aktif dalam evaluasi dan perencanaan ke depan. Ia juga menekankan pentingnya keterlibatan semua anggota dalam mencari solusi terbaik untuk perkembangan koperasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *