Loker

Penempatan di Jambi! Lowongan Kerja Starbucks Indonesia dengan Posisi Barista!

23
×

Penempatan di Jambi! Lowongan Kerja Starbucks Indonesia dengan Posisi Barista!

Share this article

 

Penempatan di Jambi! Lowongan Kerja Starbucks Indonesia dengan Posisi Barista!


BECKER.BIZ.ID – Starbucks Indonesia membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.

Starbucks Corporation adalah perusahaan kopi dan jaringan kedai kopi global yang berasal dari Amerika Serikat dan memiliki kantor pusat di Seattle, Washington. Sebagai perusahaan kedai kopi terbesar di dunia, Starbucks telah mengukuhkan dirinya dengan memiliki 20.336 kedai di 61 negara. 

Di antara negara-negara tersebut, terdapat 13.123 kedai di Amerika Serikat, 1.299 di Kanada, 977 di Jepang, 793 di Britania Raya, 732 di Tiongkok, 473 di Korea Selatan, 363 di Meksiko, 282 di Taiwan, 204 di Filipina, 164 di Thailand, dan 326 di Indonesia.

Produk yang ditawarkan oleh Starbucks mencakup berbagai minuman panas dan dingin, biji kopi, salad, sandwich panas dan dingin, kue kering manis, camilan, serta berbagai barang seperti gelas dan tumbler. 

Melalui divisi Starbucks Entertainment dan merek Hear Music, perusahaan ini juga memasarkan berbagai produk seperti buku, musik, dan film. 

Beberapa produk Starbucks dapat bersifat musiman atau spesifik tergantung pada lokasi kedai di mana produk tersebut dijual. Selain itu, es krim dan kopi Starbucks juga tersedia di beberapa toko grosir.

Sejak berdiri pada tahun 1971 di Seattle sebagai pemanggang dan pengecer biji kopi lokal, Starbucks telah berkembang pesat. 

Pada tahun 1990-an, Starbucks membuka rata-rata satu kedai baru setiap hari kerja, suatu pencapaian yang terus berlanjut hingga tahun 2000-an. Starbucks juga mulai memperluas kehadirannya di luar Amerika Serikat dan Kanada pada pertengahan tahun 1990-an, dan saat ini jumlah kedainya di luar negeri sudah mencapai sepertiga dari total kedai Starbucks di seluruh dunia. 

Dalam rencana ekspansinya, perusahaan ini berencana membuka 900 kedai baru di luar Amerika Serikat pada tahun 2009, sementara sejak tahun 2008, Starbucks juga telah menutup 300 kedai di Amerika Serikat sebagai bagian dari strategi bisnisnya.

Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan posisi Barista.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *