Loker

Lowongan Volunter Tenaga Kesehatan Tahun 2024, PT Reska Multi Usaha

19
×

Lowongan Volunter Tenaga Kesehatan Tahun 2024, PT Reska Multi Usaha

Share this article
Lowongan Volunter Tenaga Kesehatan Tahun 2024, PT Reska Multi Usaha 


BECKER.BIZ.ID – PT Reska Multi Usaha membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.

PT Reska Multi Usaha, juga dikenal sebagai RMU, adalah salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang beroperasi sejak tahun 2003. RMU memberikan layanan terbaik untuk mendukung operasional perkeretaapian dan mendukung kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai induk perusahaan. 

Bermula sebagai Restaurant On Train RMU, sekarang telah berkembang menjadi berbagai bisnis lain. Sekarang termasuk Sevice On Train, Res Parking, Loko Café, Loko Kantin, Catering, Res Clean, Reska Entertainment, dan perdagangan umum. Saat ini, RMU memiliki sebelas kantor cabang yang terletak di Pulau Jawa dan Pulau Sumatra.

Mempunyai tujuan untuk menyediakan layanan perkeretaapian yang berkualitas tinggi untuk menyelenggarakan perkeretaapian, memberikan kepuasan kepada pelanggan, dan memenuhi harapan stakeholders dengan menggunakan sumber daya yang dapat diandalkan, baru, dan penuh semangat.

Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan Volunteer Tenaga Kesehatan Tahun 2024.

Jika kamu berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut ini:

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Terbaru Maret 2024.

Posisi: Volunteer Tenaga Kesehatan Tahun 2024.

Hai #Sahabat Reska, buat kalian yang merupakan mahasiswa tingkat akhir dalam bidang tenaga kesehatan/keperawatan dan memiliki minat besar terhadap operasional Kereta Api, serta sedang mencari kegiatan bermanfaat selama liburan natal dan tahun baru, ayo bergabung sebagai sukarelawan pemeriksaan kesehatan untuk Kru Operasional Kereta Api.

PARAMEDIS (D3)

1. Peluang, Tantangan, dan Manfaat:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *