Padang

Dilanda Musim Kemarau, Perumda Air Minum Kota Padang Ajak Pelanggan untuk Hemat Air

10
×

Dilanda Musim Kemarau, Perumda Air Minum Kota Padang Ajak Pelanggan untuk Hemat Air

Share this article

 

Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal

BECKER.BIZ.ID  – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang mengimbau pelanggan untuk lebih hemat dalam penggunaan air menyusul kembalinya musim kemarau. Imbauan tersebut disampaikan mengingat kebutuhan akan air bersih yang semakin meningkat di tengah kondisi debit air baku sumber air Perumda AM yang terus berkurang.

Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, bersama Kasubid Humas dan Protokoler, Noviardi Zein, S.Sos, mengingatkan pentingnya kebijakan hemat air kepada pelanggan. Mereka juga mengimbau agar pelanggan selalu menampung air sebagai cadangan dalam wadah seperti ember atau baskom.

“Pelanggan yang bijak adalah mereka yang hemat dalam menggunakan air dan selalu siap dengan cadangan air untuk kebutuhan darurat. Pemutusan pasokan air bisa terjadi kapan saja, oleh karena itu, mencadangkan air menjadi hal yang sangat penting,” ujar Hendra.

Salah satu penyebab pemutusan pasokan air adalah adanya kebocoran atau kerusakan pipa, yang dapat menyebabkan terganggunya pasokan air ke beberapa daerah terdampak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *