Hiburan

Kisah Balas Dendam dan Cinta dalam Drama Korea Terbaru ‘Marry My Husband’

14
×

Kisah Balas Dendam dan Cinta dalam Drama Korea Terbaru ‘Marry My Husband’

Share this article
 Kisah Balas Dendam dan Cinta dalam Drama Korea Terbaru ‘Marry My Husband’. (Foto: Dok istimewa)

BECKER.BIZ.ID – Di awal tahun 2024, para pecinta drama Korea disambut dengan kehadiran sebuah serial terbaru yang memukau berjudul “Marry My Husband”. Drama yang dinanti-nantikan ini menghadirkan Park Min Young dalam peran utama, menyuguhkan kisah yang penuh intrik dan emosi.

Episode perdana drama “Marry My Husband” yang tayang pada Senin (1/1/2024) langsung mengukuhkan posisinya dengan memperoleh rating tinggi sebesar 5,2%, seperti yang dilaporkan oleh Nielsen Korea.

 Sang bintang, Park Min Young, yang telah dikenal lewat peran-perannya sebelumnya, kali ini menampilkan transformasi luar biasa sebagai seorang wanita yang berjuang melawan penyakit kanker, menghadapi kekejaman tak terduga.

Sinopsis Drama “Marry My Husband”

Diadaptasi dari sebuah webtoon, “Marry My Husband” mengisahkan tentang balas dendam Kang Ji Won (diperankan oleh Park Min Young), yang harus menyaksikan sahabatnya, Jung Soo Min (diperankan oleh Song Ha Yoon), berselingkuh dengan suaminya sendiri, Park Min Hwan (diperankan oleh Lee Yi Kyung). Namun, tragedi semakin menghantui Kang Ji Won saat dia juga menjadi korban pembunuhan oleh suaminya sendiri.

Namun, kehidupan Kang Ji Won tidak berakhir di sana. Saat membuka mata di masa lalu, tepat 10 tahun sebelumnya sebelum pernikahannya dengan Park Min Hwan, Kang Ji Won mendapat kesempatan untuk membalaskan dendamnya. 

Dia berencana bersama Yoo Ji Hyeok (diperankan oleh Na In Woo), atasannya di kantor, untuk melunasi hutangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *