Peristiwa

Gemuruh Semangat Persatuan Warnai Kampanye Akbar PKS Sumbar

25
×

Gemuruh Semangat Persatuan Warnai Kampanye Akbar PKS Sumbar

Share this article
Suasana kampanye Akbar PKS Sumbar


BECKER.BIZ.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat (Sumbar) baru-baru ini menyelenggarakan kampanye akbar yang memukau di Lapangan Atas Ngarai, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi.

Meskipun ada beberapa pandangan yang menyatakan kampanye terlihat sepi, ketua DPD PKS Kota Bukittinggi, Ibnu Asis, menegaskan bahwa sebenarnya ada sekitar 10 ribu orang yang turut serta, menciptakan momen yang sukses dan tanpa hambatan.

Meskipun beberapa tokoh yang dijadwalkan hadir seperti Presiden PKS Akhmad Syaikhu, Eks Menkominfo Tifatul Sembiring, dan Gubernur Sumbar periode 2010-2020 Irwan Prayitno tidak dapat menghadiri acara, Dewan Pakar DPP PKS, Mayjen TNI (Purn) Mochamad Fuad Basya, memberikan semangat tersendiri.

Penting untuk dicatat bahwa kehadiran calon Presiden PKS, Anies Baswedan, sebelumnya di parkiran Stadion Haji Agus Salim menunjukkan tingkat antusiasme yang luar biasa.

 Meskipun beredar berita bahwa kampanye terlihat sepi, Ketua Tim Daerah Anies-Muhaimin, Rahmat Saleh, membantah klaim tersebut dengan menyatakan bahwa gambar yang beredar diambil sebelum jam 11 atau sebelum Anies tiba di lokasi kampanye.

Rahmat Saleh memberikan apresiasi terhadap antusiasme masyarakat Sumbar yang membludak dan meramaikan kampanye Anies. Menurutnya, pada puncak acara sekitar jam 11 hingga jam 12, massa memenuhi tempat tersebut dengan antusiasme yang melampaui ekspektasi.

 Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh partai koalisi dan simpul relawan yang dengan ikhlas dan sukarela mendukung acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peristiwa

Banjir sering terjadi akibat curah hujan yang tinggi,…