Wisata

Wisata Edukasi dan Keindahan Alam di Sirukam Dairy Farm, Solok

18
×

Wisata Edukasi dan Keindahan Alam di Sirukam Dairy Farm, Solok

Share this article

BECKER.BIZ.ID – Sirukam Dairy Farm, terletak di Jalan Solok-Alahan Panjang KM 18, Nagari Sirukam, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, menjadi destinasi wisata berbasis edukasi yang memukau para pengunjung. 

Tempat ini tidak hanya menawarkan pengalaman menyenangkan, tetapi juga memberikan wawasan mendalam tentang peternakan dan perkebunan modern di tengah pesona alam Kabupaten Solok.

Perjalanan yang Memanjakan Mata

Perjalanan menuju Sirukam Dairy Farm sendiri menjadi pengalaman visual yang memanjakan mata. 

Dikelilingi oleh hamparan sawah di kedua sisi jalan dan jalur yang melalui kawasan lereng bukit dengan tikungan tajam, perjalanan ini menjadi pembuka keindahan yang akan dihadapi di destinasi akhir.

Dengan jarak sekitar 25 km dari pusat kota Solok, Sirukam Dairy Farm memberikan panorama indah dari Bukit Barisan, serta pemandangan kota Solok yang memukau dari ketinggian.

Pesona Sirukam Dairy Farm

Ketibaan di gerbang Sirukam Dairy Farm mungkin tidak langsung terasa istimewa, tetapi begitu memasuki kawasan taman, suasana berubah drastis. 

Taman Sirukam membuka pemandangan indah ke arah utara Sumatera Barat dengan Gunung Marapi, Sago, dan Singgalang yang menambah daya tarik tempat ini. Pemandangan semakin memukau ketika cuaca cerah, menampilkan Danau Singkarak dan Gunung Talang yang megah di selatan.

Eduwisata yang Menginspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wisata

Keindahan alam dan patung Malin Kundang menjadikan Pantai…