Loker

BSI Membuka Lowongan Kerja dengan Posisi Sales Force, Batas Akhir 15 Februari, Segera Daftar

24
×

BSI Membuka Lowongan Kerja dengan Posisi Sales Force, Batas Akhir 15 Februari, Segera Daftar

Share this article

 

BECKER.BIZ.ID – Bank Syariah Indonesia (BSI) membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.

Bank Syariah Indonesia (BSI) adalah lembaga perbankan syariah yang resmi berdiri pada 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB. 

Pada tanggal tersebut, bank ini terbentuk sebagai hasil merger dari beberapa anak perusahaan BUMN di bidang perbankan, termasuk Bank Rakyat Indonesia Syariah, Bank Syariah Mandiri, dan BNI Syariah.

Penting dicatat bahwa proses merger ini diawali dengan pemberian izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Surat Keputusan Nomor: SR-3/PB.1/2021, yang dikeluarkan pada 27 Januari 2021. Surat keputusan ini memberikan izin penggabungan antara PT Bank Syariah Mandiri dan PT Bank BNI Syariah ke dalam PT Bank BRIsyariah Tbk. 

Selain itu, izin perubahan nama juga diberikan, dengan menggunakan izin usaha PT Bank BRIsyariah Tbk yang berubah menjadi izin usaha atas nama PT Bank Syariah Indonesia Tbk sebagai bank hasil penggabungan.

Dengan terbentuknya Bank Syariah Indonesia, diharapkan lembaga ini mampu menghadirkan layanan perbankan syariah yang komprehensif dan berkualitas, memadukan keunggulan dari entitas-entitas sebelumnya. 

Izin dari OJK menjadi landasan yang mengukuhkan posisi Bank Syariah Indonesia sebagai pemain utama dalam industri perbankan syariah di Indonesia. 

Melalui model bisnis yang syariah, bank ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi syariah di Tanah Air.

Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan posisi Sales Force.

Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut ini:

Lowongan Kerja Bank Syariah Indonesia (BSI) Terbaru Januari 2024.

Posisi: Sales Force.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *